Notification

×

Ads

Ads

Mudahnya Daftar Blog di Technorati

| 05 Juli WIB
Berita Gadget - Blog Anda ingin cepat "Terkenal dan di kenal" oleh SEO ?? ( Ada pepatah, seperti Tak Kenal maka tak sayang.. )  Jawabanya pasti "YAA ... !!!" Pertanyaan selanjutnya, Bagaimana caranya..?? Ada banyak cara agar blog di kenal atau mudah di cari oleh SEO. 
Salah satu di antaranya adalah mendaftarkan blog ke Technorati. Yang belum tahu pastilah susah, karena memang belum tahu, tapi bagi yang sudah tahu, pastilah gampang ... hehehe ....

Ini pengalaman saya dulu waktu pertama daftar, bunyinya :

" We could not find the claim token UDPNW9WSRQCV in any posts in your feed. Please make sure that you have entered it correctly in a post body and that the token appears in the feed whose URL you have given us. Once you are sure we should be able to find the claim token, use "Update Site Feed URL" so that we can check again "

Menyedihkan memang, tapi jangan putus asa. Intinya "BACA" dengan seksama. To the poin, untuk daftar di Technorati klik disini. Kalau sudah daftar, masuk ke Start a blog claim. Isi dengan alamat blog anda. Setelah bal..bla..bla... akhir intinya adalah anda harus membuat satu postingan yang isinya tentang Technorati. Setelah proses posting selesai, Publish Post, Mulai ke Claim Blog. Terus Check claim ... Selesai.

Sekian dulu, semoga bermanfaat. Terima kasih.
×
Berita Terbaru Update