Notification

×

Ads

Ads

Nokia N8, Review Produk dan Spesifikasi.

| 04 September WIB
Nokia N8
BERITA GADGET - Menanggapi permintaan sahabat BERITA GADGET tentang me-review Nokia N8 yang sepertinya sangat memukau kalau dari segi penampilan dan juga dinamis. Kali ini kami berikan gambaran seputar Nokia N8. Bagaimana dari segi harga ? Kalau di bilang mahal, kayaknya tidak pantas kita debatkan harga di ponsel keluaran vendor asal Finland ini. Kenapa tidak pantas ? ya, menurut kami, Nokia meluncurkan suatu produk, jelas sudah di perhitungkan masalah harga dan kwalitasnya. Semakin tinggi harga barang, semakin bagus juga kwalitas dan juga fitur yang beragam.

Kembali ke Nokia N8. Menurut beberapa sumber, N8 adalah handphone pertama Nokia yang memakai Symbian^3 yaitu edisi terbaru dari perangkat lunak smartphone yang berarti memungkinkan aplikasi untuk berjalan secara paralel untuk pengalaman multitasking yang lebih cepat. Nokia N8 menawarkan beberapa personalisable homescreens yang dapat dimuat dengan aplikasi dan widget. Handset ini juga akan memberikan user interface yang lebih responsif.

Nokia N8 ponsel yang dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan output HDMI layar sentuh kapasitif 3.5-inch. Mampu merekam video HD berkualitas dan mengeditnya menggunakan editing suite. Menikmati video HD berkualitas dengan Dolby Digital Plus surround sound sistem dengan menghubungkan handset ke home theater.

Untuk Spesifikasi lebih detil, silahkan anda kunjungi di sini.
×
Berita Terbaru Update