Notification

×

Ads

Ads

Sonim XP1300 Core, Ponsel Tangguh Untuk Para Petualang Extrim

| 09 Oktober WIB

Berita Gadget - Apakah anda menyukai tantangan ekstrim ? Atau anda seorang tentara yang selalu berhadapan dengan kondisi dan medan yang berat, namun ingin tetap bisa berkomunikasi lancar dengan sebuah handphone/mobile phone ? Sonim XP1300 Core solusinya.

Sonim XP1300 Core, merupakan ponsel GSM outdoor keluaran Sonim yang telah bersertifikat International Protection Rating IP68 atau sertifikat ketangguhan untuk perangkat telpon seluler/ponsel. Merupakan ponsel yang tangguh untuk berbagai medan karena memang sudah bersertifikat MIL-810 Amerika Serikat yaitu sertifikasi uji-militer untuk ketahanan terhadap kelembaban, garam, kejutan, dan panas. Juga memiliki pelindung dua lapisan yang diliputi karet diperkeras dan fiberglas sehingga tahan terhadap suhu lembab, asap, garam, kejutan panas bahkan seandainya terjatuh sekalipun di ketinggian 2 meter di atas semen. Fantastis bukan Sonim XP1300 Core ?!

Sonim XP1300 Core dibanderol sekitar $399 atau kurang lebih Rp 3,5 juta-an. Anda tertarik ? Untuk lebih detil tentang Sonim XP1300 Core, silahkan kunjungi website resmi Sonim.
×
Berita Terbaru Update