Notification

×

Ads

Ads

Indocomtech Jakarta Banjir Diskon Dan Hadiah

| 04 November WIB
Berita Gadget - Kita tentu tahu IndoComtech. Event tahunan ini selalu saja di padati dengan para penggila gadget. Wajar saja, karena memang pada saat event berlangsung, para peserta Indocomtech selalu menawarkan berbagai macam diskon. Mulai dari Flashdisk (Sandisk menjual flashdisk berkapasitas 8 GB seharga Rp 40.000 pada jam-jam tertentu selama pameran), Modem ( Modem Telkomsel Flash tipe SU-9500U Google Chrome seharga Rp 699.000 kalau harga normal SU-9500U sekitar Rp 1 juta dengan masa garansi tiga tahun), Laptop, komputer dll.

Pada Indocomtech 2010, ada sekitar 300 peserta yang ikut berpartisipasi pada event komputer terbesar di Indonesia juga di Asia Tenggara ini. Acaranya sendiri di selenggarakan di JCC ( Jakarta Convention Center ) Jakarta pada tanggal 3-7 November 2010.
Beberapa merk terkenal yang ikut ambil bagian adalah SONY, CANON, Hewlett Packard, ACER, Toshiba, ASUS, DELL, EPSON, dan masih banyak lagi.  Produk – produk mereka tentunya tidak asing lagi bagi kita. Misalkan HP (Hewlett Packard) dengan berbagai jenis produk printernya, SONY dengan barmacam produk gadget canggihnya, CANON dengan Camera digital salah satunya dsb.

Anda tidak ingin melawatkan event yang satu ini bukan ? Buruan ke JCC, karena acara ini digelar hanya 5 hari. Berarti tinggal 4 hari lagi. Dan kalau anda beruntung, banyak hadiah yang akan anda dapatkan selain promo-promo produk dari peserta dan puluhan hadiah lainya seperti 5 Unit motor, 5 Ipad bisa anda bawa pulang dengan memasukkan tiket anda pada box yang disediakan penyelenggara. Tiket masuk pada hari Rabu dan Kamis Rp 5.000, sedangkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu Rp 15.000.

Informasi lebih lanjut tentang event ini, silahkan kunjungi website resmi IndoComtec.
×
Berita Terbaru Update