Notification

×

Ads

Ads

Membuat Film Dengan Nokia N8

| 05 November WIB
Berita Gadget - Masih seputar Nokia N8 seperti berita sebelumnya. Anda ingin menjadi seorang "sutradara". Sekarang impian anda bisa terwujud dengan Nokia N8. Dengan fitur kameranya yang lumayan bagus, yaitu menggunakan 12 MP dan lensa Carl Zeiss plus lampu kilat Xenon yang memungkinkan pemakaian dalam kondisi kurang-cahaya, anda bisa belajar menjadi seorang sutradara impian anda.
Berbekal layar 3,5 dengan resolusi 16:9 nHD(640X360 pixels) AMOLED, 16,7 juta warna, ayar sentuh, kamera 12 MP, anda bisa merekam dan membidik gambar dengan jernih dan tentu saja hasilnya pasti "wah". Anda akan  dibuat terkagum-kagum. Untuk kinerja yang paling baik, gunakan kartu memori microSD yang cepat dan berkualitas tinggi dari merek yang terkenal. Kelas microSD yang direkomendasikan adalah 4(32Mbit/s (4mb/s) atau lebih tinggi.

Nokia N8 baru-baru ini menyelenggarakan satu event bagi anak muda yang senang dengan dunia film. Apakah anda salah satu dari 8 orang pemenang kontes Project Gener8 dari Nokia N8 ? Kalau ya, selamat anda terpilih dan mendapatkan Nokia N8 sekaligus menjadi Asisten Sutradara Joko Anwar, juga anda berkesempatan ikut kompetisi dengan satu Hadiah Utama berupa Trip ke Universal Studio Hollywood, USA.
Dan kalau belum, jangan berkecil hati, karena Nokia N8 selalu bisa mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup anda, baik foto maupun video.
×
Berita Terbaru Update