Notification

×

Ads

Ads

Spesifikasi Acer Iconia W510, Tablet PC Terbaru Dengan Windows 8

| 01 Januari WIB
Acer Iconia W510 PC Tablet Windows 8 - Berita Gadget
Berita Gadget - Acer Iconia W510 PC tablet Windows 8, adalah salah satu gadget keluaran Acer yang akan kami kupas tuntas di Berita Gadget kali ini.

Introduction

Tentang Acer
Acer berdiri tahun 1976, oleh Stan Shih  alias Shi Zhenrong. Sebelum nama Acer, dulu bernama Multitech. Baru pada tahun 1987, Multitech berganti nama menjadi Acer sampai sekarang. Berkantor pusat di Kota Sijhih, Taipei County, Taiwan.

Produk-produk Acer meliputi :
Desktop, Laptop, Netbook, Server, IT Services, Handhelds, Monitor, LCD TV, Video projektor, Kamera digital dll. Jika kita lihat background perusahaan dan juga pendirinya, maka tidak ada yang patut di ragukan atas setiap produk-produk yang dihasilkan. Notebook maupun Netbook Aspire series contohnya, siapa yang tidak kenal dengan  notebook yang satu ini, ada Aspire S7, Aspire V3, Aspire V5. Atau di kelas Netbook ada Aspire One 756, Aspire One 522, Aspire One D270 yang pada pertengahan tahun lalu mengeluarkan Edisi Spesial dengan Desain Balloon Carnival dan masih banyak lagi.
Acer Iconia W510 PC Tablet Windows 8 - Berita Gadget
Kita tentu sudah sangat familiar dengan Tablet. Jika hanya Tablet biasa, itu sudah pemandangan sehari - hari. Tetapi, Tablet terbaru dari Acer ini adalah Tablet PC yang luar biasa. Acer Iconia W510 PC tablet Windows 8. Kenapa luar biasa ? Berikut videonya :

Acer Iconia W510 PC tablet sudah memakai Operating System (OS) dari Windows terbaru yang resmi dikeluarkan pada 26 Oktober 2012 yaitu Windows 8. Karena merupakan Tablet PC, jelas, gadget yang satu ini adalah gadget yang multi fungsi dan masuk dalam kategori Hybrid convertable. Anda ingin bersantai dan tidak mau repot, apalagi ribet layaknya memangku sebuah laptop ? Anda bisa mem-fungsikan Acer Iconia W510 sebagai Tablet dengan tidak kehilangan sedikitpun fungsi tablet seperti tablet-tablet yang beredar, karena memang Acer Iconia W510 ini adalah tablet Begitu juga jika anda ingin mengerjakan tugas kerja maupun kuliah anda dengan serius, Acer Iconia W510 bisa “di ubah” menjadi sebuah laptop yang handal tentunya dengan kemiringan layar hingga posisi membalik 295 derajat, hanya dengan menambahkan accessories tambahan yaitu Keyboard Docking.
Keyboard Docking Acer Iconia W510 PC Tablet - Berita Gadget
Penasaran dengan kemampuanya? Berikut Spesifikasi Acer Iconia W510 PC Tablet Windows 8 :
  • Operating System : Windows 8
  • Prosesor Intel Atom Z2760, 1,5 GHz (Prosesor terbaru Intel)
  • Memory Harddisk : 64 GB
  • Memory RAM : 2 GB
  • Wi-Fi
  • Bluetooth
  • Port Micro HDMI
  • Slot Micro SD
  • Slot Micro USB
  • Layar sentuh / Touch Screen Display
  • Layar 10,1“ With IPS Technology
  • Resolusi layer 1366X768 Pixel
  • Kamera Utama 8 Mp Autofokus
  • Kamera Depan 2,1 Mp
  • Bisa merekam gambar sampai 1080p dengan kwalitas Full High Definition Video (Full HD)
  • Socket Microphone
  • Port USB 2.0
  • Daya tahan Batterai 18 jam jika dengan Keyboard Docking (dengan pemakaian normal)
Cara memasang dan melepas Keyboard Docking cukup mudah, hanya dengan menyelipkan ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup (klik). Untuk menjadikanya sebagai Tablet, tinggal membuka dengan cara menggeser kunci pengaman yang ada. Mudah bukan ?!
Karena sudah memakai OS terbaru Windows 8, tentunya ada beberapa aplikasi-aplikasi baru dan wajib diketahui bagi pengguna Windows 8. Dan tentunya aplikasi-aplikasi itu disediakan gratis oleh Windows 8.    
Acer Iconia W510 PC Tablet Windows 8 - Berita Gadget
Netfix
Netfix adalah aplikasi gratis bawaan Windows 8 yang berguna untuk melihat video streaming, film dsb. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan hasilnya lebih halus dari pada streaming film jika kita menggunakan web/browser.
IM+
IM+ adalah aplikasi untuk para spAcer yang hobby chatting. IM+ mendukung untuk chatting dengan berbagai account yang berbeda ( Facebook Chat, AIM, Gchat, ICQ, Jabber dll). Aplikasi ini tersedia gratis di Windows 8.
Clock
Seperti namanya sendiri, aplikasi Clock ini include di Windows 8 dan berguna bagi para spAcer yang ingin melihat waktu tanpa harus kembali pada tampilan menu.
eBay
Aplikasi yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para netter yang suka hunting dan berbelanja online di dunia maya.
MovieGuide
Ini adalah aplikasi yang baru pada OS Windows dari Zuhlke Engineering. Aplikasi buat yang hobby nonton atau yang sekedar ingin melihat trailer film dan juga para pemainya. Karena aplikasi MovieGuide adalah aplikasi yang menggabungkan trailer-trailer film Trivia dari IMDb dan juga dari You Tube. Aplikasi MovieGuide include Windows 8 dan gratis.  

Ikuti tautan ini mengenai harga ACER Iconia [W510] - (Non Docking). Ingin tahu lebih detil performa yang di miliki Tablet PC Acer Iconia Windows 8 ? Silahkan kirim pertanyaan, telpon atau bisa beriteraksi langsung (live chat) dengan dr. Acer Indonesia.
×
Berita Terbaru Update