Notification

×

Ads

Ads

Aspire P3 Hybrid Ultrabook, Dongkrak Talenta Blogger

| 05 Juli WIB
Acer aspire P3 - Berita Gadget
Berita Gadget - Berita kali ini masih berkaitan dengan dunia gadget tentunya. Dan yang tidak kalah menariknya, gadget yang satu ini bisa mewujudkan impian dan kemampuan kita, khususnya bagi yang mempunyai hobby tulis-menulis, dan mencurahkanya di dunia online. Apa dan bagaimanan bisa, sebuah gadget bisa mewujudkan semua itu ? Pasti itu yang terlintas di benak kita.

Aspire P3 Hybrid Ultrabook, gadget canggih serba bisa dan handal tentunya keluaran Acer yang tidak di ragukan lagi kualitas setiap produk-produk yang di ciptakannya.

Pada berita sebelumnya, Acer telah meluncurkan beberapa produk unggulanya, yang merupakan gadget multi fungsi dan masuk dalam kategori Hybrid convertable, yaitu Acer Iconia W510 PC tablet Windows 8. Juga Tablet Android Jelly Bean dengan harga terjangkau untuk kantong kita, Acer Iconia Tab B1-A71. Bahkan dunia internasionalpun mengakui keunggulan dan juga inovasi-inovasi baru produk setiap Acer. Aspire R7 dengan Ezel™ Hinge contohnya, gadget ini adalah salah satu gadget di kelas Notebook yang di-desain progresif, Full HD (High Definition) plus Ezel™ Hinge (limited edition), di buat hanya 25 unit di dunia, yang berhasil mendapat 2 penghargaan bergengsi COMPUTEX d&i 2013 dan Red Dot di Taipei.
 Aspire R7 dengan Ezel™ Hinge - Berita Gadget

Kembali pada judul di atas, Aspire P3 Hybrid Ultrabook, Dongkrak Talenta Blogger, benarkah ? Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook diciptakan untuk spAcer yang aktif, yang kadang terkendala dengan kurang maksimalnya fungsi dari gadget yang di gunakan. Dengan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini, semua itu dapat terjawab dan teratasi. Bahkan spAcer akan jauh lebih mudah untuk meng-expresikan apa yang kita inginkan. Apalagi buat para Blogger yang ingin mendapatkan kemudahan dalam menekuni hobby, yang tentunya akan menambah spirit dalam berimajinasi. " Follow Your Hidden Passion With Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook ".

Aspire P3 Hybrid Ultrabook - Berita Gadget
Bayangkan saja, Aspire P3 Hybrid Ultrabook bisa di fungsikan sesuai kebutuhan dan kondisi kita. Kita tentu tahu DJ Tiesto ( Superstar DJ yang namanya sudah mendunia di jagad DJ). DJ Tiesto dalam setiap konsernya, selain di temani Vernom (asisten pribadinya yang akhirnya berkat Aspire P3 Hybrid Ultrabook impianya menjadi DJ terijabah/terkabul D: ) lihat video Vernon bersama Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook di YouTube Acer Indonesia, dia juga ditemani Aspire P3 Hybrid Ultrabook ini. Alasanya jelas, buat apa kita bawa gadget jika gadget yang kita bawa tidak bisa menunjang penuh segala kegiatan kita? Gadget yang bisa mengabulkan itu semua ada pada Aspire P3 Hybrid Ultrabook. (buat spAcer yang hobby nge-DJ dan ingin jadi seperti asisten DJ Tiesto (Vernom), bisa mendapatkan aplikasi Virtual DJ yang sudah berisi stem dari DJ Tiesto secara gratis hanya dengan registrasi di website Acer).

Pada saat kita ingin santai, rileks dan tidak ingin repot, kita bisa "sulap" gadget ini sebagai tablet yang canggih. Caranya yaitu dengan melepas keyboard docking. Begitu sebaliknya, jika kita ingin mengerjakan pekerjaan yang dituntut keseriusan, kita bisa mem-fungsikan Aspire P3 ini sebagai laptop/notebook yang handal tentunya dengan tidak menghilangkan fungsi laptop sedikitpun bahkan spAcer akan mendapatkan sensasi dari gadget ini, karena Aspire P3 adalah gadget multi fungsi atau Hybrid Ultrabook™.

Masih kurang puas apa dan seperti apa kecanggihan gadget terbaru Acer ini ? Simak spesifikasi
Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook berikut ini :

- OS :Windows 8 (64 bit )
- Ada dua pilihan prosesor:
  - Prosesor :  Intel Core i5 3339Y ( 1.5GHz)
  - Prosesor : Intel® Core™ i3-3229Y (1.4GHz)
- Memory Internal : DDR3 2GB
- Memory External : 120GB Jenis SSD ( Solid state drive ) spek di atasnya memory jenis SD ( Secure Digital ).
- Ukuran Layar : 11.6" HD widescreen CineCrystal™.
- LCD multi-touch display (1366 x 768) dengan Panel IPS.
- 10 point multi touch control (Memungkinkan 10 jari kita dapat di "pekerjakan" dengan responsif )
- Intel® HD Graphics 4000
- Mobile Intel® HM77 Express chipset
- Dolby® Advanced Audio® v4 audio
- Kamera depan : ± 2 MP
- Kamera belakang (utama) : 5 MP
- Sound : 2 buah dengan sertifikasi Dolby® Home Theater V4
- Wi-Fi : Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n
- Bluetooth® Bluetooth 4.0
- Micro-HDMI®
- Port : port USB 3.0
- Batteray : Bertahan hingga 6 jam (pemakaian wajar).
- Garansi Resmi : 1 Tahun

Update : Acer memberikan garansi 3 Tahun untuk setiap pembelian produk Acer di tahun 2013.
Like Facebook : Acer Inonesia.
Follow Twitter Acer Indonesia
×
Berita Terbaru Update