Notification

×

Ads

Ads

Fitur-Fitur Baru Samsung GALAXY S III

| 22 Oktober WIB
Samsung GALAXY S 3
BeritaGadgetS.com - Pembahasan tentang gadget keluaran Samsung Elektronik khususnya smartphone Samsung memang tidak bosan-bosanya untuk di kupas. Jika pada berita sebelumnya Berita Gadget sudah mengupas spesifikasi Samsung GALAXY CORE dengan Dual Sim Card GSM yang "Always On". Kali ini produk smartphone Samsung yang satu ini juga tidak kalah menarik untuk terus di gali "kepintaranya". Apakah itu ? Ya, Samsung GALAXY S III.

Berikut ulasan Samsung GALAXY S III dengan fitur-fitur barunya.

- Intelligence.
- Sharing.
- Greatness.
Samsung GALAXY S3 @Berita Gadget
1. Intelligence
a. Smart stay
Fitur baru GALAXY S III yang satu ini mampu "melihat" apa yang sedang anda lihat dan kerjakan melalui kamera depannya. Misal anda sedang browsing, maka dengan otomatis lampu di layar GALAXY S III mampu memberikan cahaya yang cerah untuk kenyamanan mata anda.
b. S Voice
S Voice adalah salah satu fitur yang sangat membantu pada saat-saat dimana kita tidak ingin mengoperasikan Samsung GALAXY S III secara "manual". Karena fitur S Voice bekerja dengan perintah suara. Misalkan ada panggilan masuk, fitur ini dapat menjawab maupun menolak panggilan telpon tersebut dengan perintah suara kita. Atau saat sedang mendengarkan musik, S Voice ini bisa membesarkan atau mengecilkan volume suara musik kita sesuai perintah pengguna. Dan masih banyak lagi.
c. Direct Call
Direct call merupakan fitur yang berfungsi mengalihkan keinginan kita dari awalnya ingin kirim pesan dengan pengguna lain tetapi karena kadang kita malas untuk mengetiknya, atau dengan pertimbangan melalui pesan kurang maksimal informasi yang kita berikan, maka hanya dengan mengangkat handset ini dan dekatkan ketilinga anda, maka informasi sudah langsung sampai ke tujuan anda tanpa harus mencari di daftar kontak maupun log panggilan anda.
d. Smart Alert
Kita tentunya tidak 24 jam selalu memegang sebuag gadget. Pada saat kita mandi, apa jadinya kalau gadget kita bawa mandi, bersih iya, rusak pasti. Disinilah fungsi Smart Alert. Pada saat kita tinggal dan ada telpon maupun pesan masuk, Samsung GALAXY S III akan memberitahu kita akan adanya hal tersebut melalui "goyanganya" atau akan bergetar sesaat.
e. Social Tag
Social Tag adalah fitur pemberian tanda/tag pada foto-foto orang-orang terdekat seperti di jejaring sosial. Tetapi bedanya adalah, fitur ini menandai foto-foto dari album foto kita dan dapat langsung menghubungkan foto teman-teman kita ke situs jejaring sosial yang mereka punya. Jika ingin melihat status terbaru, tinggal lihat saja fotonya.

2. Sharing
a. S Beam
Selama ini kita biasa transfer data, foto, dokumen, musik dan lain-lain dengan media Bluetooth, kabel data, infra red dll. Transfer data dari Samsung GALAXY S III cukup simple, mudah bahkan mengasikkan. Bagimana caranya ? Hanya dengan cukup menempelkan bagian ponsel kita, maka kita bisa langsung terhubung dan berbagi. It's eazy and simple.
b. AllShare Cast
Ingin melihat foto anda di layar telivisi, atau ingin bermain game kesayangan denga layar yang lebar tanpa harus repot memakai kabel ? Inilah fungsi AllShare Cast. Kita dapat menghubungkan apa yang kita lihat dan mainkan di ponsel dengan layar televisi kita dan ponsel sebagai alat kontrolnya. Wuihhhh *sorak girang para gamers sejati :D.
c. Buddy Photo Share
Fitur Buddy Photo Share adalah fitur untuk berbagi dalam kelompok atau grup. Ponsel ini mampu mengenali wajah-wajah anggota grup untuk kita. Sentuh dan anda siap berbagi.
d. AllShare Play
AllShare Play merupakan salah satu fitur untuk berbagi konten dengan multi gadget. dari ponsel ke laptop, tablet dan banyak lagi. Dan juga memungkinkan bekerja secara bersama-sama melalui teknologi DLNA atau Digital Living Network Alliance dan Wi-Fi Direct sebagai akses remote ke dokumen atau file di layar yang berbeda di tempat lain.

3. Greatness
a. Desain
Siapa yang tidak kenal dengan desain Samsung GALAXY. Semua minimalis dan nyaman di telapak tangan. Begitu juga dengan Samsung GALAXY S3 ini. Lekuk body dari GALAXY S3 terasa nyaman dan pas dalam genggaman diperkuat dengan human-centric yang memberikan pengalaman ergonomis pemakai.
b. Pop Up Play
Sudah bukan jamanya lagi semua harus satu-satu. Kalau bisa di kerjakan atau di lihat bersamaan, kenapa tidak ?! Samsung GALAXY S3 dapat mewujudkan semua itu karena adanya fitur Pop Up Play. Mungkin di beberapa gadget sudah banyak yang bisa, tetapi seringkali gadget yang kita pergunakan hang dan crash ditambah layar yang kurang mendukung. Kejadian seperti itu kecil kemungkinan terjadi pada Samsung GALAXY S3, kenapa ? Karena Samsung GALAXY S3 memakai layar 4,8 inci Super Amoled dengan Prosesor Quad-Core yang handal. Ingin nonton video dengan kwalitas HD, sambil chatting, plus browsing secara bersamaan, pasti bisa tanpa harus satu-satu takut crash ataupun hang.
Samsung GALAXY S3 @Berita Gadget
c. Best Photo
Ambil momen-momen terbaik anda dengan kamera 8 MP, 8 foto sekaligus secara berurutan dan biarkan Samsung GALAXY S3 yang memilih satu yang terbaik buat anda.
Samsung GALAXY S3 memakai kamera :
- Utama 8 MP Auto Focus+Flash & Zero Shutter Lag, BSI
- Depan 1.9 MP, HD recording @30fps dengan Zero Shutter Lag, BSI
d. 4.8 HD Super AMOLED
Dengan layar 4.8 inci HD Super AMOLED, di pastikan menonton video dengan kwalitas High-definition (HD) yang sangat tajam tampilan warnanya.
e. LTE (Long Term Evolution)
LTE atau 4G LTE adalah standart komunikasi data nirkabel berkecepatan tinggi khusus untuk ponsel dan terminal data. Yang memungkinkan melihat streaming video maupun bermain game online dengan sangat cepat. UDPNW9WSRQCV

Sumber : Samsung
×
Berita Terbaru Update