Notification

×

Ads

Ads

Canon Pixma, Printer Sejuta Umat

| 22 Desember WIB
Canon PIXMA PRO-1 - Beritagadgets.com
Gambar Canon PIXMA PRO-1 By Google
BeritaGadgets.com - Canon, sebuah kata yang sangat familiar di telinga kita. Seperti layaknya masyarakat kita kalau belum ketemu nasi belum makan. Kalau belum "mencicipi" produk buatan Canon rasanya belum sreg. Penulis sendiri kebetulan memakai printer untuk keperluan di rumah besutan Canon dan juga kamera bermerk Canon. Walaupun kamera yang ada baru EOS 1000D, standart memang, tapi masih sangat cukup menunjang kebutuhan blogging dan pribadi.

Produk-produk Canon mulai dari Kamera, lensa, printer, scanner, teropong, mesin fax, LCD dan masih banyak lagi memang handal dan sangat mampu di handalkan. Bukan hanya kalangan atas yang menggunkanya, tetapi sampai entry level-pun menyukainya. Di warnet, tempat fotocopy, di kantor-kantor misalnya, prooduk Canon pasti akan mudah kita jumpai. Semua ini karena memang kwalitas Canon yang tidak mengecewakan. Sebenarnya, sangat wajar karena perusahaan yang berdiri pada 10 Agustus 1937 di Tokyo Jepang, sudah puluhan tahun berpengalaman dalam bidangnya. Bayangkan saja berdiri tahun 1937-2014, silahkan anda hitung sendiri sudah berapa lama :).

Kali ini akan di bahas tentang Canon PIXMA. Canon PIXMA sendiri banyak type dan modelnya, PIXMA E400, PIXMA E510, PIXMA E560, PIXMA E610, MX397, PIXMA MP237 sampai PIXMA PRO dan masih banyak lagi. Berbicara tentang Canon PIXMA MP237, yang satu ini memang cukup banyak di pakai dan kita jumpai. Dengan beragam fitur dan harga yang terjangkau, hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 875.000,- kita sudah dapat fitur yang cukup lengkap, print, scan, copy tentunya dengan hasil yang cukup memuaskan.

Jika ingin mendapatkan hasil yang real dan sangat baik sekali, anda bisa coba Canon PIXMA PRO. Silahkan lihat videonya di bawah ini.

Sponsored Video: Canon - Meet the PROs
×
Berita Terbaru Update