Notification

×

Ads

Ads

Harga Dan Spesifikasi Advan Vandroid S5H, Produk Terbaru Advan Sudah Tersedia Di Lazada

| 25 Februari WIB
ADVAN VANDROID S5H @Beritagadgets.com
ADVAN VANDROID S5H
BeritaGadgets.com - Advan Digital, pabrikan lokal yang satu ini memang sedang gencar mengeluarkan produk-produk terbarunya. Untuk catatan, produk-produk Advan bukan hanya terfokus pada segmen telpon pintar/smartphones saja, tetapi Advan juga memproduksi notebook, deskbook, data storage, modem, dll. Dan semua produk-produk Advan yang dikeluarkan rata-rata bersahabat dengan kantong masyarakat Indonesia karena terkenal dengan harga yang lebih miring di banding dengan yang lain, tetapi tetap disisi kwalitas barang tetap di perhitungkan.

Uji kwalitas produk Advan di buktikan dengan sudah di raihnya ISO 9001, yaitu bahwa kwalitas produk-produk Advan sudah sesuai dengan standar Internasional. Bukan hanya itu saja, Advan juga sudah mengantongi sertifikat ISO 14001 tentang produk ramah lingkungan dan dapat di daur ulang, Berbicara kredibilitas Advan Digital, sudah banyak penghargaan-penghargaan yang di dapat. Seperti tahun 2011, Advan menjadi 1st Winner Most Recommended Brand 2011 di Word Of Mouth Marketing Award 2011, Notebook lokasl terinovatif oleh majalah PCplus, Best Technical support pada sinyal Editor’s Choice Award 2012, Best Phablet For Lokal Brand di ajang Gadget+ Award 2013 kategori merek local, Gadget Of The Year 2012 versi majalah Teleplus dan lain-lain.

Di bawah naungan perusahaan PT Intech Surya Abadi, Advan kembali menghadirkan produk teranyar ber-OS Android 4.2 Jelly Bean yang di klaim mempunyai kinerja yang tidak kalah dengan tablet android sejenis, bahkan dengan harga di atasnya. Berbekal Prosesor Quad Core 1.2GHz Cortex A7 dan kamera 8 MP (kamera utama). ADVAN VANDROID S5H berusaha memikat para pecinta gadget dengan harga di bawah 2 jutaan.
ADVAN VANDROID S5H @ Beritagadgets.com
ADVAN VANDROID S5H
ADVAN VANDROID S5H yang merupakan tablet android 5 inci yang dilengkapi dengan berbagai perangkat connection yang mempermudah gaya hidup modern saat ini. Selain bisa tetap menggunakan fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection HSPA+ juga meningkatkan kecepatan transfer data lebih tinggi, untuk download up to 42 Mbps dan untuk upload up to 11 Mbps. Tablet android terbaru Advan ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-fi untuk menunjang kegiatan berinternet-ria maupun melakukan aktifitas online pemakai.

Beberapa toko online, banyak yang memberi diskon/potongan harga untuk setiap pembelian ADVAN VANDROID S5H ini. Diantaranya adalah Lazada Indonesia sebagai salah satu toko online terbesar tanah air. Untuk gadget yang satu ini, Lazada memberi potongan harga 16 %, dari harga nornmal Rp 1.699.000 menjadi Rp 1.419.000 System pembayaran juga bisa dengan banyak cara sesuai dengan keinginan konsumen. Dan yang terpenting lagi adalah faktor keamanan dalam bertaransaksi. Lebih jelasnya silahkan baca berita gadget sebelumnya.

Tertarik dan ingin mendapatkan ADVAN VANDROID S5H ? Buruan anda beli di Lazada Indonesia selagi masih ada diskon yang berlaku.

Berikut petikan spesifikasi ADVAN VANDROID S5H :
  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Quad Core 1.2 GHz
  • Internal Memory 4 GB
  • RAM 512 MB
  • Dual Camera
  • 5" QHD (540x960) with IPS
  • Multi Touch Screen
  • Bluetooth V.4.0
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • 1700 mAh Battery
×
Berita Terbaru Update