Notification

×

Ads

Ads

RIM Hadirkan BlackBerry Bold 9700 Putih

| 01 April WIB
Berita Gadget - Untuk mendongkrak penjualan dan memberikan pilihan lain pada pengguna, Research In Motion, produsen smartphone populer, BlackBerry menghadirkan versi terbaru. BlackBerry Bold 9700, kini tersedia dalam warna putih. Dengan bingkai krom berwarna satin dan bagian belakang handset berlapis kulit,  smartphone BlackBerry Bold 9700 putih menyediakan performa, fungsionalitas, dan fitur-fitur yang sama dengan versi reguler.

Seperti diketahui, handset tersebut mendukung jaringan 3G HSDPA di seluruh dunia, prosesor generasi terbaru berkecepatan 624 MHz, 256 MB Flash memory, built-in GPS dan Wi-Fi, serta layar beresolusi tinggi. Smartphone BlackBerry Bold 9700 juga dibekali berbagai fitur multimedia dan komunikasi terkini dalam desain berkelas dan kompak.

Fitur-fitur multimedia tersebut di antaranya adalah media player terbaru, kamera 3.2-megapixel dengan  zoom, auto-focus dan auto-flash, video recording dan slot untuk kartu memori microSD/SDHC untuk menambah kapasitas penyimpanan.Tidak ketinggalan disediakan pula BlackBerry Media Sync untuk kemudahan sinkronisasi iTunes dan Windows Media Player Music dengan smartphone.

Seperti VIVAnews kutip dari keterangan resmi RIM, 1 April 2010, smartphone BlackBerry Bold 9700 akan tersedia lewat operator GSM antara lain Indosat, XL dan 3 (Three) dengan harga Rp 6.450.000 mulai April ini.

Note : BlackBerry Bold 9700 tersedia lewat Indosat, XL dan 3 seharga Rp 6.450.000 per April ini.  via : vivanews
×
Berita Terbaru Update