Notification

×

Ads

Ads

Sony Vaio P "NEW" series dengan Segudang Kelebihanya.

| 11 Mei WIB
Sony, Sony .... Siapa yang tidak kenal dengan dia. Dari jaman kita masih kecilpun, namanya sudah familiar terdengar. Pabrikan asal Jepang yang didirikan oleh Akio Morita ini memang sudah terkenal dengan produk-produknya yang handal dan berkwalitas dari dulu. Contoh saja Play Station, Televisi, Camera, Tape Recorder dan masih banyak lagi.
 


Nah, berita kali ini dari Sony, mereka akan mengeluarkan Sony Vaio P Terbarunya. Netbook Vaio P Seriesnya ini rencananya akan dilengkapi dengan Touchpad ( Touchpad Optikal yang dapat berfungsi sebagai mouse ), Akselerometer ( berfungsi membantu penggunanya untuk menggunakan mode berdiri dalam membaca dokumen, dan mode tiduran untuk membuka website ), GPS, dan 3G,  di samping dari segi varian warna yang menarik.




Tidak sampai di situ mereka juga akan menjadikan  Sony Vaio P menjadi perangkat yang " ultra portable" dengan segudang kelebihan dan kehandalanya. Prosesornya akan di upgrade dari Z530 menjadi Z540. Dan rencananya Netbook Sony Vaio P akan di keluarkan di bulan Juni 2010 ini.

 
Berikut spesifikasi dari Netbook Sony Vaio P


- Windows 7
- Memori 2 GB DDR2 SDRAM, 64 GB SSD GMA 500
- Prosesor Z 540
- Layar 8 inci dengan Resolusi 1600 X 768
- WiFi N
- Bluetooth 2.1
- Speaker Stereo
- Motion Eye Camera
- 2 port USB
- Batterai sampai 5 jam.
- Berat 632 gr.


Untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat pada press release dari Sony.
×
Berita Terbaru Update