Notification

×

Ads

Ads

Nokia N8 Sudah Bisa Di Pesan

| 29 September WIB
BERITA GADGET - Menyambung berita sebelumnya, tentang Nokia N8 yang merupakan smartphone berfitur entertainement, kali ini berita gadget akan memberikan kabar gembira tentang seputar kemunculanya. Apa kabar gembiranya ? Ya, ternyata produk baru Nokia ini sekarang sudah bisa di pesan secara online di Indonesia dan jumlahnya pun terbatas.

Sekilas tentang N8. Nokia N8 adalah handphone pertama Nokia yang memakai Symbian^3 yaitu edisi terbaru dari perangkat lunak smartphone. Dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan output HDMI layar sentuh kapasitif 3.5-inch. Mampu merekam video HD berkualitas dan mengeditnya menggunakan editing suite. Menikmati video HD berkualitas dengan Dolby Digital Plus surround sound sistem dengan menghubungkan handset ke home theater. Disamping itu, Nokia N8 juga bisa untuk mengakses Web TV yang menampilkan program berita dan hiburan. Semua itu bisa didownload di Ovi Store. Untuk Spesifikasi detilnya disini. Dan Fitur disini.

Nokia N8 di banderol dengan Rp 4,95 juta. Harga yang sebanding dengan fitur dan kwalitas yang di tawarkan tentunya. Anda berminat ? Pesan sekarang !
Via VIVAnews.
×
Berita Terbaru Update