Notification

×

Ads

Ads

BlackBerry 9670 Style, Smartphones Terbaru Model Flip BlackBerry

| 19 Oktober WIB
Berita Gadget - Anda pengguna atau bahkan mungkin penggemar smartphones BlackBerry ? Pasti sudah tahu juga dengan Produk BlackBerry Pearl 8200 Flip. Ada apa dengan BlackBerry Pearl 8200 Flip ?

Berita kali ini sebenarnya tidak akan mengulas tentang BlackBerry Pearl 8200 Flip. Hanya masih ada kesamaanya, yaitu model flip. Bila anda pemakai BlackBerry dengan model flip dan ingin mengganti BB anda dengan model flip terbaru yang sama, ada kabar gembira untuk anda.

Research In Motion (RIM) akan me-release BlackBerry Smartphones  Terbarunya dengan model flip pada bulan depan, yaitu BlackBerry 9670 Style. Menggunakan Sistem Operasi BlackBerry OS6, yaitu Sistem operasi teranyar BlackBerry, full QWERTY, TrackPad, dilengkapi kamera 5.0 MP (flash, auto focus, face detection, image stabilization, scene modes, 2X zoom, video recording), Bluetooth v2.1, Bluetooth Stereo Audio (A2DP/AVCRP) dan Bluetooth SIM Access Profile supported, Mono/Stereo Headset, Serial Port Profile, Dual high resolution displays, layar luar dan dalam, WiFi, GPS serta slot micro SDHC sampai 32GB.

RIM menggandeng operator Sprint untuk mengeluarkan produk ini dan di banderol dengan harga $99.99. Akan rilis pertama kali di Negeri Paman Sam (AS) mulai 31 Oktober 2010. Kapan di Indonesia ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
×
Berita Terbaru Update