Notification

×

Ads

Ads

Samsung GALAXY F Series, Smartphone Terbaru Samsung 2014 ?

| 03 Oktober WIB
Samsung Galaxy F @BeritaGadget
BeritaGadgetS.com - Samsung GALAXY F sedang menjadi bahasan yang marak di internet dan juga penggila gadget. Ponsel pintar ini masih di keluarga Galaxy. Hanya saja, sekarang sudah di atas Samsung GALAXY sebelumnya, GALAXY S sampai GALAXY S4. Samsung GALAXY F ini di klaim memiliki spec dan fitur di atas produk smarphone Samsung yang sudah dulu keluar di pasaran dan membidik pasar "Super Premium". 

Samsung GALAXY F rencananya akan di balut dengan bahan Full Metal plus body yang slim/tipis. Memakai prosesor Exynos Octa-core 64 bit, dengan kamera 16 Mp with OIS ( Optical Image Stabilization ). Para pengamat gadget banyak yang memprediksi bahwa Samsung GALAXY F ini akan memakai layar fleksibel yang belum pernah ada di ponsel-ponsel sejenis. Apa saja spesifikasi Samsung Galaxy yang di prediksi akan keluar di awal tahun 2014 ini ? Ikuti terus perkembangan infonya di Berita Gadget. (Untuk Bookmark halaman ini : Ctrl+D)

Untuk sekedar catatan bahwa Samsung terbilang sukses mengeluarkan produk-produk jajaran GALAXY-nya. Menurut Capaign Asia-Pacific yang kerjasama dengan perusahaan survei Nelsen, brand Samsung berhasil menjadi Brand nomor satu mengalahkan Apple di nomor 2 di kawasan Asia. Akankah Samsung GALAXY F (rumor) yang merupakan smartphone terbaru yang rencananya keluar di awal tahun 2014 juga se-sukses Samsung GALAXY S ?? Kita lihat saja.
×
Berita Terbaru Update