Notification

×

Ads

Ads

Launching Lazada iOS Apps untuk iPhone Dan iPad

| 17 Januari WIB
Lazada iOS App @BeritaGadget
BeritaGadgetS.com - Pada berita sebelumnya, sudah di bahas tentang harga dan spesifikasi produk terbaru Apple, yaitu iPhone 5S dan beberapa berita lainya seputar gadget besutan pabrikan yang berasal dari Silicon Valley, Cupertino, California ini, Apple Inc.

Kabar gembira bagi anda pengguna handset keluaran Apple (iPhone Dan iPad) yang gemar berbelanja online di Lazada. Lazada merupakan tempat belanja Online terbesar di kawasan Asia Tenggara, antara lain Lazada INDONESIA (Lazada.co.id), FILIPINA (Lazada.com.ph), THAILAND (Lazada.co.th), MALAYSIA (Lazada.com.my), dan VIETNAM (Lazada.vn). Apa kabar gembiranya ?

Untuk mempermudah dan memanjakan member-member lama maupun calon member baru pengguna iPhone dan iPad, Lazada meluncurkan satu aplikasi pendukung kegiatan dan kegemaran berbelanja para pengguna iPhone dan iPad, yaitu Lazada iOS Apps.

Fitur-fitur Lazada App Version 1.0.1  :

• Notifikasi penawaran dan diskon terbaru
• Diskon kejutan setiap hari Rabu
• Pencarian kategori dan merk yang mudah
• Keterangan produk yang detil dan informatif
• Peringkat dan ulasan produk dari pelanggan
• Fasilitas Bayar Di Tempat
• Sistem pembayaran yang aman dan terjamin

Saat launching Lazada iOS Apps, Lazada memberikan penawaran dan voucher menarik, diskon khusus bagi yang berbelanja melalui iOS Apps. Penasaran dengan diskon khusus untuk pengguna iPhone dan iPad ini ? Anda bisa mengunduh Lazada iOS Apps di sini.

Cari dan lihat detil produk, baca ulasan, dan belanja ribuan pilihan produk dari berbagai pilihan kategori seperti handphone, tablet, kamera, elektronik, peralatan rumah-tangga, fashion, produk kesehatan dan kecantikan. 

Untuk setiap produk terbaik Lazada, Lazada akan menanggung semua biaya pengiriman alias Gratis pengiriman keseluruh Indonesia dengan jangka waktu pengembalian sampai 14 hari. (syarat dan ketentuan berlaku tentunya).

Untuk urusan pembayaran, banyak pilihan metode yang di pergunakan oleh Lazada tergantung dari keinginan customer, antara lain salah satu metode pembayaran menggunakan fasilitas bayar di tempat setelah barang sampai tujuan atau COD (Cash on Delivery) dapat juga melalui sistem pembayaran Lazada yang lain, dengan kartu kredit atau transfer bank, cepat, mudah, dan aman.


Compatibility: Requires iOS 6.0 or later. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch. This app is optimized for iPhone 5.
×
Berita Terbaru Update