Notification

×

Ads

Ads

Launching BlackBerry Z3 Di Jakarta

| 14 Mei WIB
BlackBerry Z3 - beritagadgets.com
Beritagadgets.com - BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta Edition yang pada saat pre-order mendapat sambutan "hangat" masyarakat Indonesia, akan segera available di gerai-gerai resmi di Indonesia. Jika pada saat pre-order kemarin belum sempat pesan, maka sebentar lagi anda dapat memiliki perangkat BlackBerry Z3 ini langsung di outlet-outlet modern penjual gadget di kota anda.

BlackBerry Z3 - beritagadgets.com

BlackBerry Z3 ternyata mempunyai daya pikat tersendiri, ini di buktikan pada saat pre-order BlackBerry Z3 melalui beberapa toko online Indonesia bak kacang goreng habis di pesan. Sekaligus kembali mendongkrak kepopuleran BlackBerry di Indonesia yang sempat terpuruk akhir-akhir ini. Apakah karena Spesifikasi BlackBerry Z3 yang sudah disematkan OS BlackBerry 10 dan juga layar 5 Inci ? Mungkin ini salah satu faktor minat masyarakat untuk memilikinya. Karena untuk perangkat BlackBerry ber-OS 10, biasanya hanya untuk perangkat-perangkat kelas atas, seperti BlackBerry Q10, BlackBerry Z10, Z30 dll.

Peluncuran BlackBerry Z3 di Jakarta-Beritagadgets.com
Gbr : Merdeka.com
Dan pada tanggal 13 Mei 2014, bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, BlackBerry Z3 resmi diluncurkan di Indonesia. Dipimpin langsung oleh John S. Chen selaku Executive Chairman and CEO BlackBerry. Sekaligus awal di mulainya perburuan device terbaru BlackBerry di tahun 2014, BlackBerry Z3 Jakarta edition. 
Baca juga : Grand Launching BlackBerry Z3 Di Jakarta Bertabur Cashback.
×
Berita Terbaru Update