Notification

×

Ads

Ads

Inilah Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z3(Jakarta Edition) yang Booming Pada Saat Pre Order

| 01 Mei WIB
BlackBerry Z3 - Beritagadgets.com
Beritagadgets.com - BlackBerry kembali unjuk gigi dan ingin menunjukkan kepada dunia gadget dan teknologi bahwa eksistensinya di pasar smartphone masih layak di perhitungkan. Hal ini di buktikan dengan salah satu produk terbarunya di tahun 2014 ini yang saat ini sedang dalam masa pre order bekerja sama dengan operator XL dan Indosat. BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta di beberapa online store sudah habis terjual. Ini memang salah satu bukti bahwa BlackBerry masih punya daya tarik tersendiri di hati penggunanya sekaligus menepis kehancuran BlackBerry yang di prediksi oleh beberapa pakar teknologi pasca pihak BlackBerry mengeluarkan BBM lintas Platform pada September 2013 silam. Berbekal OS BlackBerry 10, layar 5 Inch full touchscreen dan kamera 5 MP dengan harga 2 jutaan sepertinya ini yang menjadi magnet para konsumen untuk "kembali" menjajal smartphone yang pernah menjadi trensetter di era tahun 2000an ini.

BlackBerry Z3 - Beritagadgets.com

Harga BlackBerry Z3 pada saat pre order di banderol beragam, ada yang memangkas sampai kisaran Rp. 800.000 dari harga normal Rp. 2.199.000. Dan banyak pula yang menambahkan diskon plus-plus, seperti Erafone dan Bhinneka.com yang memberikan diskon :

- Free screen protector & MicroSD 4GB
- Free asuransi (liquid & accidental damage)
- Cash Rewards mulai Rp 100.000, sampai Rp 400.000,- khusus pemegang kartu
- Matrix : Free 96Gb & Unlimited Superwifi selama 12 bulan
- Mentari : Free 10Gb & Unlimited Superwifi selama 6 bulan
- Dll.

Seperti apa Spesifikasi BlackBerry Z3 ini, berikut ulasanya:

BlackBerry Z3 - Beritagadgets.com

Layar : 5 Inci Full Touch Screen.
Resolusi qHD 540 x 960 - 24 bit warna.
Sistem Operasi : BlackBerry 10.
Jaringan : Tri band UMTS/HSPA+ 1, 2, 8 (2100/1900/900 MHz) dan Quad band GSM,GRPS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz).
Wifi, Bluetooth, GPS.
Kamera : Utama 5 MP auto Focus, depan 1,1 MP.
Prosesor : Dual Core 1.2 GHz Qualcomm MSM8230.
Memori : RAM 1,5GB - Flash 8 GB.
Memori tambahan - Kartu memori microSD yang dapat dilepas (slot terletak di sisi perangkat yang dapat di upgrade hingga 32GB).
Tersedia BlackBerry® Screen Reader, untuk pengguna tuna netra.
Video chat bertatap-muka dengan BBM™ Video.
BlackBerry® Magnify, untuk pelanggan dengan penglihatan parsial.
Kendali Suara untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, pencarian, dan lainnya.
Kecerahan layar dapat disesuaikan, ukuran font dapat diatur.
BlackBerry Keyboard di layar (potret/landscap), dengan koreksi otomatis kontekstual, prediksi kata berikutnya, dan mesin pembelajaran yang disesuaikan yang mengenali cara mengetik dan didesain khusus untuk pengguna Indonesia dengan memberikan pengalaman mengetik Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris yang nyaman, aplikasi, BBM Channel, dan stiker BBM lokal.

BlackBerry Z3 - Beritagadgets.com
Berminat, segera hunting dengan keyword pre order BlackBerry Z3 di Indonesia. Di beberapa marchant mungkin stok barang masih available tetapi kemungkinan dengan harga normal. Untuk referensi pre order, di Bhinneka.com stok masih tersedia dengan diskon plus-plusnya, langsung saja ke situs resmi Bhinneka.com untuk mendapatkan BlackBerry Z3 dengan garansi TAM.
×
Berita Terbaru Update