Notification

×

Ads

Ads

Promo Akhir Tahun Nokia (Windows) Berhadiah Langsung Voucer Belanja dan Motor Honda

| 24 Desember WIB

Beritagadgets.com - Ponsel Nokia yang sekarang sudah berganti nama menjadi Windows untuk setiap produk-produk Nokia, rupanya tidak mau terlena dengan para kompetitor-kompetitornya. Di penghujung tahun 2014 ini, Windows phone sedang genjar mengadakan promo. Yang di harapkan, dapat menjadi daya tarik masyarakat untuk dapat "kembali" ke Nokia seperti tempoe doeloe. Perlu di ingat bahwa, Nokia dulu pernah merajai pasar ponsel sampai beberapa dekade. Dari kalangan atas sampai low entry, semua familiar dengan kata Nokia.

Dengan perkembangan teknologi, semakin banyak bermunculan pemain-pemain baru maupun pemain lama berinovasi yang akhirnya mempersempit ruang gerak Nokia sebagai "raja" di dunia ponsel pada jamanya yang terkenal dengan "Symbion-nya". Produsen Apple misalnya, hampir setiap tahun selalu menggelontorkan produk baru, hingga sekarang yang terbaru adalah iPhone 6. Atau Samsung yang namanya sudah seperti Nokia pada masa lalu (familiar di masyakarat karena ponselnya yang merakyat/hampir semua masyakat memakainya), Blackberry yang terkenal dengan aplikasi pesan singkat BlackBerry Messenger, ada Xiaomi pabrikan asal Tiongkok yang baru berumur kurang dari 5 tahun tetapi sudah mampu membuat gerah pemain-pemain lama, ada Oppo dengan kamera putar 180 derajat dan masih banyak lagi.
Kembali pada promo akhir tahun Nokia (Windows). Promo ini sendiri bukan tanpa syarat lho, berikut syarat dan ketentuanya di ambil dari website resmi Nokia (Microsoft) Indonesia. Sebaiknya baca dengan seksama sebelum melakukan transaksi agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari hanya karena tergiur dengan hadiahnya.

Syarat & Ketentuan Konsumen Promo Akhir Tahun

1. “Promo Akhir Tahun 2014” adalah program promosi bagi konsumen yang melakukan pembelian salah satu tipe Nokia sebagai berikut: Lumia 520, 530 Dual SIM, 535 Dual SIM, 620, 625, 630 Dual SIM, 720, 730 Dual SIM, 820, 920, 925, 930, 1020, 1320, 1520, Nokia X, Nokia XL dan Nokia X2.

2. Periode promo berlangsung selama tanggal 1 Desember 2014 – 31 Desember 2014

3. Setiap konsumen yang telah membeli dan mengaktifkan produk Nokia tersebut di atas selama periode promosi berlangsung berhak untuk mendapatkan 1 (satu) kupon undian untuk setiap unit.

4. Konsumen yang telah mengisi data yang dibutuhkan pada kupon undian dapat memasukkan kupon undian tersebut pada drop box pada lokasi yang telah ditentukan.

5. Konsumen dapat menukarkan kupon undian di lokasi drop box pada lokasi yang telah ditentukan sebagai berikut:
  • Medan – Plaza Millenium, Plaza Medan Fair
  • Palembang – Palembang Square
  • Bandung – Bandung Electronic Center
  • DKI Jakarta – ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati
  • Bekasi – Mega Bekasi Hypermall
  • Yogyakarta – Jogjatronik Mall, Ramai Mall
  • Surabaya – WTC Surabaya, Plaza Marina
  • Pontianak –Khatulistiwa Plaza
  • Samarinda – Samarinda Central Plaza
  • Balikpapan – Plaza Balikpapan
  • Banjarmasin – Duta Mall
  • Makassar – MTC Karebosi
6. Untuk mendapatkan kupon undian atau merchandise konsumen wajib menunjukan:
  • Handphone yang dibeli beserta sales box
  • Kartu garansi
  • Faktur/bukti pembelian di hari dan tanggal Promo berlangsung
  • KTP/SIM
7. Setiap konsumen hanya dapat menukarkan kupon undian sebanyak 3 (tiga) kupon.

8. Konsumen harus bersedia memberikan informasi identitas untuk kepentingan pelaporan promosi ini.

9. Konsumen harus bersedia menunjukkan sales box, kartu garansi dan faktur/bukti pembelian diberi tanda oleh petugas sebagai tanda bukti telah mendapatkan kupon undian.

10. Frontliner yang menjual produk Nokia tersebut di atas selama periode promosi berlangsung berhak untuk mendapatkan 1 (satu) kupon undian.

11. Hadiah yang dapat dimenangkan untuk konsumen adalah: 17 Unit Motor Honda BeAT – FI S.

12. Hadiah yang dapat dimenangkan untuk frontliner adalah: 17 Unit TV LED 32 inci merek Toshiba.

Poin 13 dan selanjutnya di sini.

Hati-hati atas penipuan, promo Nokia ini tidak dipungut biaya apapun.

Referensi handphone Windows Phone langsung menuju link di sini untuk MICROSOFT Lumia 435 Dual SIM - Black untuk belanja di Bhinneka.

MICROSOFT Lumia 435 Dual SIM - Black

×
Berita Terbaru Update