Notification

×

Ads

Ads

Open Sale Xiaomi Redmi 1S Dan Redmi Note di Lazada

| 18 Februari WIB

Beritagadgets.com - Banyaknya vendor-vendor baru yang terjun di ranah ponsel/smartphones saat ini memicu berbagai strategi yang di terapkan dalam penjualan. Banyak cara produsen menarik calon pelanggan. Misalnya dengan mengadakan promo plus diskon-diskonnya, bundling dengan penyedia jaringan / operator selular tertentu, atau kerjasama dengan berbagai Bank dll. Dan yang sedang menjadi tren saat ini adalah dengan mengadakan layanan pemesanan dahulu sebelum barang tersedia atau layanan Pre-Order.


Metode yang satu ini memang di rasa ampuh. Coba saja kita lihat kebelakang tentang pre-order Nexian Journey One beberapa waktu lalu, pre-order BlackBerry Z3 di Jakarta, pre-order Motorola MotoG maupun pre-order Xiaomi Redmi 1S dan juga Redmi Note. Rata-rata barang yang di pre-order-kan masing-masing produsen mengklaim kehabisan barang yang asumsinya adalah penjualan saat pre-order sukses.
Bisa jadi itu benar, tetapi bisa pula itu adalah salah satu strategi marketing mereka. Barang di umumkan ke publik secara terbatas dll, but who knows ? Kita tidak akan membahas tentang strategi apa dan bagaimana yang mereka gunakan. Yang jelas, sebagai konsumen, kita cukup di manjakan dengan ketatnya persaingan bisnis mereka. Lagi-lagi, konsumen adalah raja. Dan sang raja-pun harus pintar dan cermat dalam memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan juga budget yang di milikinya.

Open Sale Xiaomi Redmi 1S Dan Redmi Note di Lazada Indonesia pada 19 Februari 2015 yang bertepatan dengan Tahun Baru China/Imlek 2015 akan di banderol harga untuk Redmi 1S Rp. 1.499.000,- dan Redmi Note 1.999.000,-. Beberapa waktu lalu, Redmi 1S sempat langka di beberapa online shop maupun di toko konvensional. Jika stok tersediapun, harus berebut untuk bisa mendapatkanya. Jika ingin memiliki sekarang, langsung menuju situs resmi Lazada Indonesia.

Xiaomi memang sebuah vendor yang terhitung baru seumur jagung, tetapi produk-produknya mampu bersaing dengan pabrikan lama seperti Samsung, Apple, BlackBerry maupun Nokia yang sekarang berganti Windows Phone. Xiaomi berdiri pada 6 April 2010 (sumber wikipedia) dan di bawah Xiaomi Technology Co., Ltd dan mempunyai markas besarnya di Beijing, Tiongkok.

Untuk bahan referensi, berikut sekilas spesifikansi Redmi Note.

Prosesor : 8-Core MTK 6592 1.7GHz CPU frequency (enhanced)
CPU : MTK MT6592
GPU : ARM Mali-450
Keyboard : QWERTY Virtual
Touchscreen
OS : Android optimisasi dengan MIUI
Telepon : Dual mic noise reduction

Memory
RAM : 1.7G 2GB
Flash : memory8GB
Max.: Penyimpanan eksternal hingga 32GB

Konektivitas
Seluler dan nirkabel :  Dual Sim - mendukung network 3G (WCDMA) dan 2G (GSM)
2G : GSM 900/1800/1900MHz
3G : 900/2100MHz
GPS : GPS+AGPS
Bluetooth : BT4.0LE +BT3.0HS
WLAN : WLAN802.11b/g/n

Kamera
Kamera depan : 5 Megapixels
Kamera belakang : 13 Megapixels
Flash : LED
Aperture : AĈ’/2.2 aperture
ISO : Ya
White Balance : Ya
Focus mode : Ya
Focus area : Ya
Automatic Supported : Ya
Scene mode : Ya
Wide-angle : 28mm
Capture : 8 frame per detik, Zero shutter lag, face recognition, high dynamic range (HDR), real-time filters
Radio
Baterai 3100mAh Lithium-polymer
×
Berita Terbaru Update