Notification

×

Ads

Ads

Festival Power Bank DISKON hingga 75% di Jakartanotebook.com

| 29 April WIB

Beritagadgets.com - Jika pada berita sebelumnya Jakartanotebook.com telah menyediakan gadget keluaran terbaru dari Asus mobile yaitu Asus Zenfone 2 yang baru saja launching,  di akhir bulan ini Jakartanotebook kembali menghadirkan diskon-diskon hebohnya. Salah satu yang terbaru dan sudah di mulai dari tanggal 27 April 2015 kemarin adalah Festival Power Bank. Di sini Jakartanotebook.com banyak memberikan potongan harga Power Bank hingga 75%.

Festival Power Bank di Jakartanotebook.com berlangsung hanya 6 hari. Di festival online ini, tersedia berbagai kapasitas berbeda dan warna yang menarik, so jadikan kesempatan ini buat Kamu beli Power Bank berbagai brand dengan harga super menarik. Setiap pembelian Power Bank Kamu dijamin untung, harga spesial ini khusus buat Kamu sebagai pelanggan setia Jakartanotebook.com. [Baca juga : ESER Unlimited Power Bank, Power Bank Multi Fungsi Dan Aman Untuk Gadget.]

Ayo buruan ajak keluarga, teman meriahkan festival ini dan deal bersama untuk Say Good Bye to Lowbat, dengan kunjungi website online atau direct store kami di Jakarta, Semarang dan Surabaya. Penawaran spesial ini hanya berlaku dari tgl 27 Apr – 2 Mei 2015. Ingat! Persediaan terbatas, Awas Kehabisan! Untuk info promosinya, kunjungi Jakartanotebook.com.
×
Berita Terbaru Update