Notification

×

Ads

Ads

PlayStation Phone Akan Tersedia, Benarkah ?

| 25 November WIB

Berita Gadget - PlayStation (PS), kata yang identik dengan dunia games. Siapa yang tidak tahu PlayStation ? Dari masa ke masa gadget satu ini belum ada yang bisa menggantikan pamornya. 
" Mungkin lebih asik lagi ya seandainya bisa telpon dari PlayStation ? " atau " Bisa ga ya, kalau kita tidak bawa handphone, hanya bawa PlayStation tetapi tetap bisa berkomunikasi dan juga main game ? ". Mungkin Pertanyaan-pertanyaan itu yang ada di benak kita.

Berita Gadget kali ini akan memberikan bocoran tentang adanya rumor bahwa PlayStation Portable (PSP) selain bisa untuk bermain games, juga akan bisa digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi. Kabar yang menggembirakan tentunya buat para maniak gadget ini. Namanya PlayStation Portable Phone (PSP Phone).

Berikut Foto-fotonya.




Menurut beberapa sumber, PlayStation Portable Phone (PSP Phone) kemungkinan akan tersedia dipasaran pada tanggal 9 Desember Tahun ini. Ini dibuktikan dengan foto di sebuah undangan tertera tanggal 9 Desember 2010. Tetapi, ada sumber lain yang menyebutkan bahwa kemungkinan PSP Phone akan tersedia sebelum Februari 2011 nanti dengan perkiraan harga sekitar $500 tanpa kontrak.


Gambar di atas adalah sekilas gambar undanganya. Kurang lebih isi dari penggalan undangan itu sebagai berikut:
"Pierre Perron dan timnya mengundang Anda ke presentasi yang paling ditunggu - tunggu pada 10 tahun terakhir "

Mana yang benar ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya di Berita Gadget.
Berbagai sumber, gambar via Engadget
×
Berita Terbaru Update