Notification

×

Ads

Ads

NEW NOKIA X, PONSEL TERBARU NOKIA 2014 DENGAN HARGA TERJANGKAU

| 19 April WIB
Nokia X Dual SIM - Beritagadgets.com
Beritagadgets.com - Nokia sebagai salah satu brand "penghasil" ponsel-ponsel yang terkenal dengan OS Symbian, dan sempat beberapa dekade merajai ponsel dunia, di tahun 2014 kembali mengeluarkan ponsel low end terbarunya tentunya dengan harga terjangkau. Ponsel yang klaim sudah di sematkan aplikasi android ini diharapkan mampu bersaing dengan produk-produk sejenis dari para kompetitornya. Jika sebelumnya Nokia sudah banyak mengeluarkan produk-produk lain seperti Nokia Lumia, Nokia Asha, yang angka penjualanya tetap belum dapat "menjatuhkan" rival-rivalnya maupun membangunkan kembali nama besar Nokia, dengan kehadiran Nokia X ini diharapkan sedikit mendongkrak nama besar Nokia kembali terangkat.

Perlu di ingat kembali bahwa Nokia sekarang tidak "sendiri" menjalankan lini bisnisnya, ini terbukti dengan rencana akuisisi Nokia oleh Microsoft beberapa bulan yang lalu. Microsoft adalah merupakan perusahaan terbesar di dunia di bidang perangkat lunak. Perusahaan yang di dirikan Bill Gates dan Paul Allen tersebut sepertinya berambisi besar menjadi raja dunia maya (internet) di samping raja software office saat ini yang sangat familiar setiap hari kita memakainya yaitu Microsoft office ( Word, Excel, Power point, Outlook dll). Di dunia internet, tentu tidak asing lagi dengan beberapa browser atau mesin pencarian. Saat ini jelas browser besutan Google belum terkalahkan, tetapi bukan hal yang mustahil jika suatu saat browser-browser seperti Yahoo Search, Bing dan MSN yang notabene masih satu biang milik Microsoft akan menggeser posisi Google Search sebagai browser terpopuler jika Google tidak terus berupaya memodernisasi mesin pencarianya tersebut.

Nokia X adalah produk terbaru Nokia di tahun 2014 dengan harga relatif terjangkau. Jika konsumen membeli perangkat ini (Nokia X) sebelum 30 September 2014, maka konsumen tersebut akan dapat menikamati telpon gratis dengan Skype selama 1 bulan (syarat dan ketentuan berlaku). Harga baru Nokia X di Online Shop Indonesia di banderol dengan harga Rp. 1,549,000,-.
Nokia X Dual SIM - Beritagadgets.com
Apa saja spesifikasi dan fitur Nokia X ini ?

- Prosesor: Qualcomm Snapdragon™ S4
- RAM: 512 MB
- Kamera utama: 3 MP
- Layar: 4'' Touchscreen
- Jenis kartu SIM: Micro SIM
- Dua SIM: Kedua SIM Aktif
- Wi-Fi: WLAN IEEE 802.11 b/g/n
- Konektor pengisian daya: Micro-USB
- Konektor AV: Konektor audio 3,5 mm
- Konektor sistem: Micro-USB-B
- USB: USB 2.0
- Konektivitas nirkabel lainnya: WAPI
- Waktu bicara 3G maksimal: 10,5jam
- Waktu pemutaran musik maksimal: 26h
- Berbagi foto: Twitter, Facebook, Kirim sebagai lampiran email, Berbagi lewat Bluetooth
- Aplikasi sosial: Facebook, Twitter, WeChat, Viber, Skype
- Profil Bluetooth: Headset Profile (HSP) 1.2, Hands-Free Profile (HFP) 1.5, Phone Book Access Profile (PBAP) 1.0, Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) 1.2, General Audio/Video Distribution Profile (GAVDP), General Audio/Video Distribution Profile (GAVDP) 1.2, Dial-Up Networking Profile (DUN), File Transfer Profile (FTP), Object Push Profile (OPP) 1.2, Audio/Video Remote Control Profile (AVRCP) 1.3

Nokia X Dual SIM - Beritagadgets.com

Untuk info lengkapnya, kunjungi situs resmi Nokia.
×
Berita Terbaru Update