Notification

×

Ads

Ads

Download Aplikasi BBM Untuk Android Dan iOS

| 19 September WIB
BBM for android and ios @Berita Gadget

BeritaGadgetS.com - Siapa yang tidak tahu dan kenal dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi Messenger yang sempat booming dan menjadi simbol "gaya hidup" anak muda metropolitan yang "katanya" tidak mau ketinggalan zaman apalagi gaptek (gagap teknologi) di era serba instan sekarang ini. Aplikasi Messenger yang satu ini juga berbeda dan tergolong "istimewa" dengan aplikasi - aplikasi sejenisnya. Kenapa tergolong istimewa ? Karena memang untuk bisa menggunakan aplikasi ini, harus membeli gadget tertentu. Apa itu nama aplikasi itu ? Aplikasi BlackBerry Messenger / BBM™ dari BlackBerry ( dulu RIM/Research In Motion ).

BlackBerry Messenger adalah program pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Semuanya bisa didapatkan oleh pengguna perangkat BlackBerry pada aplikasi ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari penggunaan perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna. Cara menggunakan BlackBerry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.(http://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger).


Kabar gembira buat pemakai gadget dengan Operating System (OS) Android dan iOS. Karena sebentar lagi, para pengguna Android dan iOS akan segera bisa ikut "menikmati" aplikasi BlackBerry Messenger besutan pabrikan asal Kanada ini. Kapan dan dimana mendapatkanya (Download BBM For Android and iOS) ?

Menurut blog resmi BlackBerry dan juga di "amini" Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia pada jumpa pers "BBM For Everyone" yang di adakan pada hari Kamis 19 September 2013 di  Jakarta, BBM untuk Android bisa di unduh untuk pengguna Indonesia pada tanggal 21 September 2013 pada jam 18.00 WIB. Dan BlackBerry Messenger untuk smartphone ber-platform iOS (iPhone), bisa di download pada tanggal 22 September 2013 pada jam 00.01 WIB. 

Update terus info BBM For Android and iOS di Berita Gadget atau Bookmark (tekan CTRL+D) halaman ini jika anda ingin jadi orang yang pertama mencicipi BlackBerry Messenger di handset Android maupun iOS anda. Link download BBM™ untuk Android™ dan iPhone® di bawah ini.

UPDATE link Download BBM™ untuk Android™ dan iPhone®
Pagi ini pukul 04:29 Wib, masuk email dari BlackBerry tentang ketersediaanya aplikasi BBM lintas Platform untuk Android dan iPhone (iOS). Dibawah ini link downloadnya.


- Aplikasi BBM™ (BlackBerry Messenger) yang asli nama pengembang/developernya adalah BlackBerry Limited.
- Sebelum mengunduh/download aplikasi BlackBerry Messenger, pastikan device anda support untuk menjalankan aplikasi BBM™ (BlackBerry Messenger).
- Untuk dapat menikmati aplikasi BBM™, anda harus mempunyai PIN terlebih dahulu. Cara mendapatkan PIN BB, ikuti tautan ini.
×
Berita Terbaru Update