Notification

×

Ads

Ads

Sponsored video - ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

| 01 November WIB
ASUS fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon - Berita Gadget
Berita Gadget - ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon adalah salah satu produk baru besutan ASUSTek Computer Inc. atau ASUS yang namanya pasti tidak asing lagi di telinga kita. ASUS adalah salah satu pemain besar di bidang teknologi. Pabrikan yang berkantor pusat di Distrik Beitou, Taipei, Taiwan ini dari tahun ke tahun terus berinovasi mengembangkan dan sekaligus memodernisasi produk-produknya. Salah satunya adalah ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon. Tablet ini sendiri mempunyai beberapa fitur layaknya smartphone (ponsel pintar). Apa saja keunggulan dan fitur-fitur ASUS Fonepad tablet 7 Inci ini ? Berikut ulasannya.

ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon, dari judulnya saja pasti sudah dapat ditebak bahwa gadget yang satu ini bukan hanya tablet android biasa yang banyak beredar di pasaran. Fitur-fitur yang banyak digunakan pengguna telpon seluler selama ini adalah fitur/layanan "Voice Call/panggilan suara, SMS, MMS dan untuk browsing/internet. Nah, tablet 7 inci keluaran ASUS yang satu ini dapat memenuhi semua itu. Yang berarti, ASUS Fonepad menggunakan SIM Card selain adanya Wi-Fi.
ASUS fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon - Berita Gadget
Berbicara tentang Wi-Fi, internet dan perkembangannya di Indonesia, belum semua tempat dan tidak mudah kita dapat meng-akses/menggunakan layanan ini. Memang dalam tahun-tahun terakhir, seiring dengan tuntutan teknologi dan perkembangan Wi-Fi (Wireless Fidelity) di Indonesia, dapat dibilang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Di tempat-tempat perbelanjaan, restoran, dan bahkan di beberapa area publik (stasiun bus, kereta dll) sudah ada sebagian yang melengkapi layanannya dengan fasilitas ini dengan gratis (Wi-Fi - red). Sehingga, para pemakai jasa maupun para pelanggannya dapat dimanjakan dan dengan mudah mengakses internet.

Tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah, apakah setiap kali kita hendak browsing/ber-internet ria harus cari jaringan Wi-Fi dahulu ? Jika posisi dekat dengan penyedia layanan Wi-Fi (restoran, Mall dll) mungkin tidak menjadi kendala. Kalau posisi kita di jalan, di luar kota besar, atau bahkan di pelosok pedesaan yang jarang dan bahkan tidak ada fasilitas Wi-Fi, apakah aktifitas kita akan terhenti sampai gara-gara masalah itu ?

ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon menjawab semua masalah itu. Aktifitas browsing maupun memakai internet anda tidak akan pernah "putus" hanya gara-gara masalah tempat/lokasi anda. Dimanapun ASUS Fonepad ini dibawa, asalkan layanan jaringan dari provider tersedia ( Network available) dan juga cukup pulsa tentunya, maka anda dengan mudah dapat ber-internet ria yang tidak lagi hanya mengandalkan adanya Wi-Fi. Dan yang membuat ASUS Fonepad tablet 7 Inci bertambah gahar adalah prosesor yang di benamkan. Tablet ASUS Fonepad menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon adalah tablet android berlayar 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington.

Simak spesifikasi ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon

Jaringan : 
- HSPA+UL: 5.76 Mbps/DL: 21 Mbps
- 3G : WCDMA : 850/900/1900/2100
- 2G : EDGE/GSM : 850/900/1800/1900
Operating System : Android 4.2
CPU : Intel Atom Z2420 1.2 GHz (Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading)
Memori : 1GB
Storage : 8/32 GB - 5GB Life Time ASUS Webstore Space
Display :
- 7 Inci LED Backlight WXGA (1280x800) HD Screen
- IPS Panel
Kamera :
- Depan : 1.2 MP
- Belakang : 3 MP Auto Focus + 720p Video Recording (dapat merekam video beresolusi HD 720p)
Interface :
- 1 x Micro USB
- 1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
- 1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB
- 1 x 3.5mm headphone socket
- 1 x Micro SIM

Dengan media penyimpanan berbasis cloud, juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan membantu menyelasikan pekerjaan kantor untuk membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon hadir dengan 2 pilihan warna, Titanium Gray atau Champagne Gold. Dibalut menggunakan casing berbahan metallic finish sehingga kesan elegan pada ASUS Fonepad begitu dominan. Berbody minimalis, rapi, tidak banyak port atau konektor yang di pakai pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad (lihat pada *interface diatas). Yang semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium.

Untuk urusan power suplay atau cadangan daya yang di pakai, ASUS Fonepad tablet 7 Inci memakai baterai 4270 mAh, yang artinya ASUS Fonepad tablet 7 Inci mampu untuk memutar video HD (High Definition) selama 9.5 jam. Dan jika hanya untuk melakukan panggilan di jaringan 3G, ASUS Fonepad tablet 7 Inci ini mampu bertahan hingga 31 jam. Jadi, dengan ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada saat sedang asik berselancar di dunia maya maupun melakukan aktifitas yang lain, misalkan bermain game, email, chatting dan lain-lain.

Tonton video kecanggihan ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon berikut

Harga ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon untuk saat ini dibanderol Rp. 2.499.000 untuk Fonepad 8GB dan Rp. 3.699.000 untuk Fonepad 32GB. Harga yang sebanding dengan fungsi, fitur dan specnya. Berminat ingin segera memiliki ASUS Fonepad 7 Inci memory 8GB ? Silahkan pesan langsung dari tempat duduk, maka barang akan langsung datang ke rumah anda. Pesan sekarang !
Video Sponsor Oleh Asus/Intel
×
Berita Terbaru Update