Notification

×

Ads

Ads

Himax Pure III Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia

| 26 April WIB
Himax Pure III - beritagadgets.com
Setelah sukses dengan peluncuran Himax Polymer Li di awal tahun 2014, Himax kembali akan meluncurkan tipe terbarunya diawal bulan Mei 2014. Dari tampilan, fitur dan harga, ponsel yang diberi nama Himax Pure III merupakan ponsel segment high end. Fitur yang diunggulkan pada Himax Pure III ini adalah jeroanya yang sudah dibenamkan CPU Octa Core 1741 Mhz, GPU Mali - 450MP4 Quad Core 700 Mhz, rotate camera 13MP (seperti pada OPPO), display 4.7 inch dragon trill.

Himax optimis bahwa ponsel yang akan diluncurkan nanti akan booming dipasaran karena dari material sampai jeroan mampu bersaing dengan ponsel global brand seperti Samsung. Untuk harga ponsel ini akan dibrandrol dibawah 2.5 jt.
Himax Pure III - beritagadgets.com
Himax PURE III dibuat dengan bahan polycarbonat terbaik dari salah satu pabrik terkemuka di Finland, yaitu Perlos. Pengguna tidak usah kuatir lagi dengan kualitas material PURE III karena Perlos sudah mensupply untuk merk-merk handphone terkemuka di dunia sehingga kami mempercayakan Perlos sebagai vendor produksi material PURE III.

Dengan design yang dirancang untuk menciptakan produk  high dan style serta berkelas yang identik pada smartphones. Menggunakan sistem Unibody, Himax menyajikan sebuah smartphone yang begitu simple dan mewah, ditambah bahan dasar material hard plastic akan menjadikan produk yang kokoh.

Himax PURE III dilengkapi dengan kamera 13 megapixel CMOS sensor yang dapat menghasilkan foto indah dan maksimal. Dengan system rotate camera 206 derajat akan memudahkan pengguna untuk mengambil foto dari arah mana pun.
Himax Pure III - beritagadgets.com
Dengan ukuran LCD 4.7 inch, Himax PURE III menggunakan LCD Dragon Trill yang saat ini menjadi salah satu produk LCD terbaik dengan kemampuan anti gores yang super kuat. Untuk   kejernihan layar yang maksimal, PURE III menggunakan tipe IGZO Sharp yang lebih hemat energi, gambar lebih tajam dan sensitivitas layar sentuh 5x lebih responsif dibanding LCD biasa.

Dengan fitur OTG support, Himax PURE III dapat menjadi media layaknya laptop atau PC Desktop. Share, play, atau edit file bisa dengan mudah dilakukan di Himax PURE III.

Spesifikasi Himax Pure III

OS Android 4.2.2 Jelly Bean
CPU Cortex – A7 Frequency Octa Core 1741 MHz
GPU Mali – 450MP4 Frequency Quad Core 700 MHz
RAM 1GB – Internal Memory 16GB
Camera 13MP CMOS rotate 206
LCD IGZO Sharp - Dragon Trill

Himax bekerja sama dengan Telkomsel membuat bundling program disetiap penjualan unit Himax PURE III. Dengan hanya membayar Rp 100.000, pembeli mendapatkan velue data sebesar 19.2GB selama setahun (1.6GB/bln).
Pengirim artikel : Himax Indonesia
Pada : Kirim Artikel.

Berminat membeli HIMAX Pure S, langsung ke website Bhinneka.
×
Berita Terbaru Update